Siswi SMP Sumenep Meninggal Setelah Jalani Akad Nikah, Begini Kata Polisi

0
124
Ilustrasi siswi SMP

Sumenep (Maduraexpose)– Seorang siswi kelas IX di salah satu SMP terkenal di pulau Arjasa mendadak mulutnya berbusa setelah beberapa saat menjalani akad nikah dengan calon suaminya beberapa hari lalu.

Korban yang diketahui berinisial RA tersebut masih duduk dibangku kelas IX namun oleh keburu dinikahkan dengan seorang pria. Korban tercatat sebagai warga Desa Kolo-Kolo, Kecamatan Arjasa Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sumber lain menyebutkan, kalau korban dinikahkan oleh pihak orang tuanya pada Selasa (25/05) pagi sekitar  pukul 07.00. wib. Namun pada siang harinya korban ditemukan pingsan dan dilarikan ke Puskesmas Arjasa untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Kangean Iptu. Agus Sugito di konfirmasi wartawan membenarkan adanya seorang perempuan yang meninggal karena diduga bunuh diri setelah dinikahkan secara siri. Korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perawatan Puskesmas setempat.

“Ya mas, korban sempat dilarikan ke Puskesmas, ” jelasnya kepada awak media.

Masih menurut Kapolsek, korban meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa.

Kapolsek menambahkab, dari informasi yang diterimanya, korban meninggal dengan dugaan kuat setelah dikawinkan oleh orang tuanya. Namun pihak keluarga tidak melapor ke Polsek setempat.(bon/mex)

    

HotNews:  Pendampingan Distribusi BLT DD Jadi Bagian Komsos Babinsa Koramil 17 Dungkek