sumber foto istimewa

Pamekasan (Madura Expose)- Komunitas Pondok Arek Lancor (KOMPOLAN) Pamekasan mengadakan acara Ngopi bareng Bupati Pamekasan. Acara yang dikemas dengan penampilan musik dari beberapa elemen Pemuda tersebut diadakan di Pendopo Ronggosukowati. Tampak hadir dalam kegiatan itu Bupati Pamekasan Achmad Syafi’i, Dandim 0826 Letkol. Arm. Mawardi, dan beberapa SKPD serta Organisasi Kepemudaan dan juga Media. (05/03)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dalam kesempatan Itu, Bupati Pamekasan menginstruksikan agar seluruh kegiatan yang berkenaan dengan kepemudaan berkoordinasi dengan Dinas Terkait. “Jadi kegiatan yang kepemudaan yang berkaitan dengan Program Kedinasan dikoordinasikan dengan Dinas Terkait. Misalkan kegiatan kebudayaan dengan Disporabud, agar potensi Pemuda di Pamekasan bisa berkembang.” Jelas Achmad Syafi’i.

Komunitas Pondok Kopi Pamekasan/Istimewa
Komunitas Pondok Kopi Pamekasan/Istimewa

Sementara itu, Seusai acara Dandim 0826 Letkol. Arm. Mawardi Mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya Kegiatan ini sangat positif untuk serap aspirasi dan menyampaikan saran ide membangun. “Walau Kegiatan ini terkesan santai tapi serius alias sersan.” Tutur Mawardi.

Mawardi berharap, Kedepan kemasan serta konsep acara bisa diperbaiki, sehingga tujuan dan sasaran kegiatan lebih terfokus dan terarah. “Dengan konsep yang lebih matang lagi, tujuannya menjadi sesuai dengan apa yang diinginkan.” Tutup Dandim.

[add/fer]