Serda Danang Bantu Warga Pasang Pipa Air

0
122

Sumenep (Maduraexpose.com)– Meski sibuk untuk mengejar target perampungan sejumlah sasaran fisik TMMD Ke-110 Kodim 0827 Sumenep,, anggota Satgas TMMD, yakni Serda Danang terlihat menyempatkan membantu warga untuk pemasangan pipa air minum yang ada di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep.

“Ya kalau ditanya sibuk, jelas sibuk, karena kita harus segera merampungkan pengerjaan TMMD itu, terutama untuk sasaran Fisik TMMD sementara pekerjaan sisa masih banyak yang belum penuhi target. Tapi kalau ada masyarakat yang membutuhkan kita akan cepat membantu juga,” terang Serda Danang pada Kamis (18/ 03/ 2021).

Sementara warga yang dibantunya tiada henti – hentinya menyampaikan terimakasih karena telah dibantu. ” Kami senang dan merasa terharu melihat bapak-bapak TNI tersebut turut membantu kami. Padahal beliau baru pulang dari pengerjaan Kegiatan TMMD yang tentunya terasa capek dan lelah,” kata Jalil warga sekitar lokasi.

Jalil juga berharap anggota Satgas TMMD yang lain juga bisa seperti mereka sehingga setelah selesai program TMMD ini bisa meninggalkan kesan yang mendalam di hati masyarakat.
(Pendim 0827/Sumenep).

Ferry Arbania

HotNews:  Pencapaian Hampir 40 persen, Babinsa Masalembu Dampingi Warga Vaksinasi di Puskesmas