Senam Bersama Koramil Sapeken Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, anggota Koramil 0827/19 Sapeken, angggota Polsek Sapeken dan Anggota Kecamatan Sapeken, Pelajar dan Masyarakat kurang lebih 65 orang untuk melaksanakan olahraga bersama melalui senam aerobik, Jum’at (12/8/16).

“Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas, soliditas dan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, sehingga nantinya dapat bermanfaat dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah Sapeken meskipun di daerah kepulauan sekaligus untuk menjaga kebugaran dan kesehatan setiap personel “, Sambut Kapten Inf Sutrisno Danramil 0827/19 Sapeken.

Camat Sapeken Muhamad Sahlan, SP M,Si menyampaikan senam bersama ini adalah bertujuan disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga untuk menjaga kekompakan bersama dengan Instansi lain, dan juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi. Mengingat tugas -tugas yang dihadapi kedepan yang semakin kompleks, Untuk itu harus selalu ditanamkan kekompakan bersama dari semua unsur dengan kegiatan seperti senam bersama ini. Diharapkan dengan terjalinnya ke kompakan supaya apabila terjadi permasalahan di wilayah bisa segera diatasi bersama.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Senam bersama adalah merupakan langkah positif untuk menjaga kekompakan sesama abdi Negara di wilayah Kepulauan termasuk juga di Kec.Sapeken dan senam bersama ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at di setiap pekanya. [Purnomo/Ferry]