[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Setelah jagad maya sempat dibikin heboh dengan beredarnya surat rekomendasi bakal calon bupati dan wakil Bupati Sumenep dari DPP PPP yang konon telah diterbitkan untuk pasangan Fattah Jasin- KH Ali Fikri Warits akhirnya terjawab.

Setelah menunggu agak lama, akhirnya konfirmasi via WhtasApp Fattah Jasin mengenai kebenaran rekom DPP PPP terhadap dirinya yang sempat menimbulkan pro dan kontra, mantan pejabat pemprov itu akhirnya berkenan memberikan penjelasan mengenai keaslian rekom tersebut.

“Ini asli bukan hoax… kita syukuri Allah memberikan rahmat dan hidayah dgn turun nya rekom kpd pasangan FJ dan RF oleh PPP alhamdulillah…..,” demikian Fattah Jasin memberikan penjelasan lewat WA pribadinya yang dikirim ke Maduraexpose.com pada Sabtu dini hari sekitar pukul 04.22 WIB.

Sebelumnya beredar surat rekomendasi DPP PPP yang beredar luas di media sosial dengan lampiran Surat Nomor 2583/REK/DPP/VII/2020 yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs Hj Ermalena, MHS dan Sekjend Asrul Sani. *
[Ferry Arbania]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]