Selingkuh dikamar Hotel, Istri Aparat dan Oknum Wartawan di grebek

0
1740

MADURA EXPOSE—Pasangan selingkuh, Rudi Suharno, Warga Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun digrebeg di salah satu hotel di jalan PB Jendral Sudirman, Kota Madiun, bersama pasangan selingkuhnya oleh anggota Polsek Kartoharjo, Polres Kota Madiun, Jum’at (25/12/2012).

Dari informasi awal, Rudi Suharno, yang mengaku sebagai wartawan media Metro Time digrebeg bersama SR (29), atas laporan Budi Santoso (suami SR), yang mengetahui istrinya berada di hotel bersama laki laki lain.

Setelah melapor ke POM AU dan bersama anggota Polsek Kartoharjo, Budi Santoso mendatangi hotel dan didapati istrinya sedang berduaan bersama seorang laki laki yang diduga telah melakukan tindakan asusila.

SR bersama Rudi Suharno yang tidak menyangka digrebeg suaminya sendiri langsung digelandang ke Polsek Kartoharjo untuk dilakukan penyidikan yang didampingi petugas dari POM AU.

Dan untuk proses lebih lanjut pasangan selingkuh oknum wartawan dengan seorang istri aparat ini dilimpahkan ke Unit PPA Polres Madiun Kota.

(Lem/ifj/fer)