MADURAEXPOSE—Anggita Sari, model asal Jakarta yang diamankan Polrestabes Surabaya dan 3 model lainnya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba oleh Polrestabes Surabaya.

Mereka terbukti menggunakan tiga jenis narkoba yaitu jenis sabu, ekstasi dan ketamin. Hal ini terungkap dari penyidikan sementara keempatnya di Polrestabes Surabaya.

“Positif narkoba dengan tiga jenis sabu, ekstasi dan ketamin. Ini hasil pemeriksaan tes urine,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mananette di Polrestabes Surabaya,

Takdir mengatakan saat diamankan disebuah hotel, Anggita Sari mengenakan minidress hitam tanpa lengan dengan bicara kacau serta jalannya sempoyongan.

“Dia terpengaruh narkoba dan tampaknya usai melayani tamu hidung belang. Dia ini mucikarinya BS yang jadi DPO kami dan setiap kencan tarifnya antara Rp 8,5 juta hingga Rp 10 juta,” jelasnya.

Sementara itu, dari pemeriksaan sementara di Polrestabes Surabaya kedatangan Anggita Sari ke Surabaya dalam rangka syuting film.

Namun di sela-sela kesibukan syuting film, Anggita Sari mengaku sudah 3 kali melayani pria hidung belang di Surabaya.Untuk bisa membooking Anggita Sari, kata penyidik, mucikari BS menawarkannya ke group BBM. “Bisa booking yang bersangkutan setelah memesan bertukar PIN BBM dan diijinkan masuk dalam group BBM tersebut,” jelas penyidik Polrestabes Surabaya.

(Ari Setyawan).

Baca lengkapnya di RIMA LIVE

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM