Sebelum Tewas, PNS Sumenep Ini Dinyatakan Hilang

0
1212

Sumenep, Madura Expose– Tewasnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diketahui bernama Moh.Anwar (35), tinggal di Desa Lojikantang, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep ini dinyatakan hilang dari rumahnya sejak minggu kemarin.

“Hari minggu sore kemarin, suami saya pamit mau ke kampus karena ada kegiatan. Nggak tahunya sampai pagi nggak pulang-pulang. Saat dihubungi via sms pesan terkirim dan saya langsung menelpon tapi nggak diangkat-angkat. Baru jam 3 pagi menjelang subuh, hp nya sudah tidak bisa dihubungi lagi”, terang Yuliani, istri korban kepada Madura Expose di RSUD Moh.Anwar.

PNS yang bekerja di Disperindag Pemkab Sumenep ini ditemukan tewas di tepi laut oleh salah satu nelayan sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kami baru tahu kalau suami saya ditemukan meninggal di Desa Cabbia, Kecamatan Talango tadi pagi dari polisi”, imbuhnya.

HIngga saat ini, motif pembunuhan masih simpang siur karena pihak istri maupun orang tua korban mengaku almarhum selama ini dikenal jarang bicara dan ramah kepada semua orang.

Dan perlu diketahui, pada pukul 15.00 WIB jenazah diangkut menggunakan ambulance RSUD Sumenep. Informasinya akan dilakukan otopsi jenazah di Surabaya.

[fer]