Satu Lagi, pelaku curanmor dibekuk

0
783
Kapolsek Kota Sampang AKP Iqbal Gunawan Di Dampingi Anggotanya, Menununjukkan Barang Bukti Sepeda Motor Milik Korban. (Foto: R.Sutanto/Maduraexpose.com)

Maduraexpose.com, Sampang- 

Unit Reskrim Polsek Kota Sampang, Jum’at 00.30 dini hari berhasil meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).
 
Kali ini pihaknya berhasil mengamankan pelaku inisial M (18) warga Kecamatan Omben Kabupaten Sampang.
 
Menurut Kapolsek Sampang AKP Iqbal Gunawan, pelaku diamankan satu jam dari laporan korban atas nama Sukmawati (16) warga Perum Permata Selong Kelurahan Gunung Sekar.
 
Kala itu, korban memarkirkan motornya di depan kamar rumahnya, setelah dilihat, motor miliknya roboh dan berubah posisi. Selanjutnya korban melihat pamannya sedang mengejar seseorang.
 
“Setelah sadar motornya hendak dicuri pelaku, namun gagal. Korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek,” paparnya, Senin (13/7/15).
 
Menurut pengakuan tersangka pada Polisi, dalam menjalankan aksinya tersangka bersama tiga (3) orang temannya, yang sampai saat ini dalam pengembangan Polisi.
 
“Dalam menjalankan aksinya pelaku berkelompok, sementara teman pelaku masih dalam pengejaran anggota kami,” tegasnya pada Madura Expose.com.
 
Polisi mengamankan barang-bukti berupa satu unit sepeda motor honda beat warna putih nopol M 6560 PC milik korban.
 
Saat ditanya keberadaan tersangka, Kapolsek Kota mengatakan, tersangka di titipkan di Rumah Tahanan (rutan) dengan alasan faktor keamanan dan juga merupakan perintah dari atasannya.
 
(ron/fer)