Satgas TMMD ke-110: Jumat Bersih Simbol dari keimanan

0
36

Sumenep (Maduraexpose.com)–Tim Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0827/Sumenep bersama warga bergotong royong membersihkan masjid Al Muttaqin di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, Jumat (19/3/21)

Supaya yang dimaksudkan agar jamaah ibadah shalat Jumat nyaman dalam menunaikan ibadah shalat Jumat sekaligus menumbuhkan semangat baru bagi warga Desa Dasuk Laok terutama dalam menciptakan lingkungan bersih dengan cara menggerakkan kembali budaya gotong royong.

Satgas TMMD Serda Ali Akbar mengungkapkan, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan setiap Jumat. Warga dan Satgas TMMD bersama harus menjaga kebersihan lingkungan, karena banyak manfaatnya. Salah satunya dengan lingkungan yang bersih sesuai dengan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

Bapak umar takmir masjid juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang menyumbangkan tenaga dan ikut membantu bersama masyarakat melaksanakan perehapan Musholla dan pembersihan tempat ibadah masjid pada kegiatan Jumat Bersih. (*)

HotNews:  Komsos Babinsa Koramil 13 Rubaru Berikan Motivasi Pada Kelompok Tani Wanita