Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno mengajak pendukung, relawan dan Parpol koalisi di seluruh Indonesia men-download aplikasi ayojagatps.com.

Aplikasi yang khusus dirancang untuk mengawal penghitungan suara di TPS pada Pilpres 17 April itu dapat didownload melalui Play Store; https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.

“Ayo jaga TPS, pastikan TPS kita bisa menghadirkan pemilih yang jujur, adil dan tegas. Segara download aplikasi ayojagatps.com, untuk memudahkan pengawalan suara kita 17 April mendatang. Download di Play Store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.,” seru Sandi ditemui TeropongSenayan, di sela-sela acara Launching Official Website SandiUno.com dan aplikasi resmi OK OCE serta Rumah Siap Kerja (RSK) di Hall Sport lapangan basket FX Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019) malam.

Sandi mengatakan, melalui aplikasi ini, nantinya publik juga punya akses langsung terhadap hasil pemilu di setiap TPS dalam rangka ikut mengawal proses pemilihan, penghitungan hingga perolehan suara Prabowo-Sandi.

Menurut Sandi, melalui aplikasi ini semua orang juga melihat, menghitung, dan sekaligus membandingkan hasil Pilpres antar TPS dengan hasil rekap KPU.

“Karena itu, kepada para pendukung, relawan dan terkhusus semua Parpol koalisi, mari pro aktif menjadi bagian dari sejarah baru negeri ini, dengan menjadi relawan di TPS terdekat, dengan men-ownload aplikasi ayojagatps.com untuk memastikan Pilpres ini menjadi pesta demokrasi yang tertib, beradab, berkualitas dan bebas dari kecurangan,” pesan Sandi.

“17 April tinggal 7 hari lagi. Insyaallah kita sudah diambang kemenangan. Sepekan lagi, Insyaallah jam segini (pukul 21.00 WIB) pemimpin bangsa lima tahun kedepan sudah bisa diketahui,” ucap Sandi menambahkan. (Alf)

HotNews:  Saatnya Membangun Desa Lalangon Bersama Millennial Ria Permata Putri