Tumpukan sampah di jalan raya raung Desa Pengarangan. [Dok.MaduraExpose.com]

MADURA EXPOSE–Sejumlah kalangan keluhkan ceceran sampah yang sering terlihat berserakan di kawasan Jalan Raung, Desa Pegarangan, Kecamata Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (2/09/2016).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Bau sampah yang menyengat itu tampak berceceran di sepanjang jalan. Terus terang kami sangat dirugikan dengan kondisi tidak nyaman ini,” ujar Vina seorang pengendara yang kebetulan melintas di kawawasan tersebut.

Bau sampah yang menyengat ini juga dikeluhkan oleh warga setempat, seperti disampaikan salah satu pemilik warung makan dikawasan tersebut. Menurut warga, sampah tersebut tidak diangkut sejak Gus Wahid menjabat sebagai Kepala Kantor Kebersihan dan Pertamanan (KKP) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Tumpukan sampah yang meluber kebahu jalan raya itu diangkut dari tiga desa terdekat, yakni Desa Pajagalan, da Pangarangan,” ujarnya kepada MaduraExpose.com.

Sementara Kasi Kebersihan, Wasik, saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya mengaku siap menindak lanjuti laporan warga tersebut demi kenyamanan dan kebersihan bersama. [Asm/Zal/fer]