Warga Pulau Sapeken sambut hangat kedatangan Bupati dan Porfimda Sumenep dalam agenda safari kepulauan (Foto:MaduraExpose.com)

Sumenep, MaduraExpose.com- Kunjungan bupati Sumenep A.Busyro Karim beserta Forpimda di sejumlah kepulauan disambut hangat warga setempat. Bahkan di Kecamatan Pulau Sapeken, rombongan Pemkab disuguhi dengan sendra tari khas suku same (baju).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Camat Pulau Sapeken dalam sambutannya mengatakan, penduduk di Pulau Sapeken terdiri dari berbagai suku, hampir di seluruh Indonesia.

Warga Sapeken kesehariannya menggunakan bahasa baju atau same yang tidak ada di daerah lain di kabupaten Sumenep.

“Hanya satu dua orang saja yang bisa berbahasa Madura. Warga Sapeken terdiri dari banyak suku hampir semua suku yang ada di Indonesia ada disini dan hidup dengan damai”, ujarnya.

Sementara Bupati Sumenep A.Busyro Karim didepan ribuan masyarakat Pulau Sapeken menyampaikan terimakasih mendalam kepada masyarakat setempat yang telah ikut membangun Sumenep lebih baik.

“Kedepan kita upayakan Sumenep terus lebih baik. Insya Allah. Dan kami menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pulau Sapeken yang ikut berjuang membangun Sumenep”, kata Bupati Sumenep A.Busyro Karim dalam sambutannya yang disambut aplaus ribuan warga.

(Ferry)