Rumah Terbakar, Warga Sumenep Nyaris Terpanggang

0
724
Ilustrasi kebakaran/Istimewa.

MADURAEXPOSE. COM–Menjelang Adzan dhuhur, warga Dusun Daja Lorong, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep, digegerkan dengan terbakarnya sebuah rumah yang diketahui milik Dasuki (80) warga setempat, Senin 11 September 2017.

Saksi mata dilokasi menyebutkan, saat terjadinya insiden kebakaran terjadi, pemilik rumah yang tunanetra (tidak bisa melihat) itu tengah sendirian di rumah hingga sijago merah melalap kediamannya.

“Beruntung ada warga yang melihat kebakaran dirumaj Kakek Dasuki ini Mas. Warga langsung terjun kelokasi untuk memberikan pertolongan sekaligus menjinakkan api agar tidak terus membesar, ” ungkap beberapa warga setempat tanpa menyebutkan identitas karena sibuk memberikan pertolongan .

Kata Salehodin, belum diketahui penyebab pasti peristiwa kebakaran tersebut. Hanya, warga setempat menduga kebakaran dipemicu terjadinyai korsleting listrik.

Hingga berita ini diunggah belum ditemukan penyebab terjadinya kebakaran yang hampir merenggut nyawa penghuninya yang diketahui tuna netra. (dbs/fer)

HotNews:  Warga Desa Parebaan Ganding Tewas Usai Tabrakan di Jalan Kabupaten