Rumah Ambruk,Sepasang Lansia Pamekasan Mengungsi

0
670

MADURAEXPOSE.COM, PAMEKASAN- dari pasangan suami istri, Hariyono (63) dan Kartini warga kelurahan Lawangan Daya,Kec. Pademawu,Kabupaten Pamekasan rata dengan tanah.

Kejadian tersebut sekitar pukul 20.10 wib Rabu malam, bangunan tua yang puluhan tahun menjadi naungan untuk menjalani kehidupan bagi pasutri tersebut terpaksa harus diperbaharui.

Pengakuan Hariyono, Rumah yang terbuat dari bilik roboh dikarenakan terkena hamparan angin, dan berungnya pasangan renta tersebut lagi berada di beranda rumahnya.

“Rumah kami ambruk akibat terjangan angin, tapi untungnya saya dan istri saya lagi di depan.” tutur Hariyono (Bahasa Madura) Kamis (14/09/2017).

Atas kejadian tersebut pihak Bhabinkamtibmas,Lurah Lawangan daya dan Masyarakat setempat membantu dan membersihkan puing-puing lokasi kejadian..

Kejadian tersebut diperkirakan menelan kerugian 40 juta, selain bangunan yang rata perabotan rumah tersebut juga ludes rata dengan tanah.

“Kerugian kira-kira mencapai 40 juta. Karena selain material bangunan juga ada perlengkapan masak yang biasa disewakan, lampu merkuri, dan barang-barang berharga lainnya,” tutupnya.

Reporter : Luthfiadi