MADURA EXPOSE–Momentum Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Keluarga Besar RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep Madura Jawa Timur menggelar Halal bi Halal bersama Bupati dan Masyarakat, Senin (11/7/2016).

Acara yang dilaksanakan di sekretariat PKK Kabupaten Sumenep tersebut berjalan dengan penuh hidmat,pasalnya undangan dari berbagai kalangan tetap kondusif hingga acara selesai.

Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep Fitril Akbar menyamapaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut tiada lain untuk mempererat tali silaturrahim keluarga besar RSUD bersama Bapak Bupati, Tokoh Agama dan Masyarakat.

RSUD Anwar Sumenep Gelar Halal bi Halal 1Selain acara dialog dengan para peserta, dalam forum tersebut juga dipaparkan arah dan pola pengembangan management RSUD Sumenep oleh dr. Slamet Efendi sebagai arsitek dalam reformasi pelayanan RSUD berplat M itu, dan juga dipaparkan hasil kinerja reformasi pelayan RSUD oleh Miftahul Arifin dari BPKP Provinsi Jatim.

Sementara Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim sangat apresiasi terhadap Halal bi Halal yang digelar oleh RSUD Sumenep, karena menurutnya baru kali ini ada halal bi halal yang lengkap dengan pemaparan hasil kinerja, serta ada diaolognya.

“Baru hari ini halal bi halal terasa istimewa, biasanya halal bihalal hanya bermaaf-maafan, salaman, makan, setelah itu pulang, namun hari ini berbeda, ada penyampaian hasil kinerja dari BPKP,dialog dan lain-lain”. Katanya, Senin (11/7/2016).

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD dua periode tersebut memaparkan bahwa dalam rangka untuk meningkatkan kinerja sebuah lembaga harus ada keritikan dari berbagai pihak. Untuk itu pihaknya meminta semua pihak untuk memeberikan kritikan yang konstruktif, atau solusi dan masukan terhadap rumah sakit agar kedepan peningkatan pelayanan RSUD semakin baik.
HALAL-BIHALAL
Tampak hadir dalam acara tersebut intansi terkait seperti DINKES, BKPP, BPJS, PCNU Sumenep KH. Hafidi Syarbini, Tokoh Masyrakat, Lembaga Kesehatan NU, Ketua PC GP Ansor, dan LSM, serta para kuli tinta dari berbagai media.[*]

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as Sertu Tuhono Komsos di Dusun Gunung