Pamekasan, Maduraexpose.com- Kasus terbunuhnya Trisno (38), warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura hingga saat ini masih belum dilimpahkan kepihak Polres Pamekasan, Madura.

“Masih proses lidik di Polsek, nanti kita koordinasikan apakah kasusnya akan dilimpahkan ke Polres”, terang Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Sahrawi kepada awak media.

Sementara itu dari pihak keluarga korban, lanjut Sahrawi, menyatakan menerima kejadian tersebut dan keberatan untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah yang diduga tewas dihajar massa karena ketangkap basah melakukan pencurian bersama dua orang residivis pembobol rumah warga di Dusun Tobalang III, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur .

Seperti diketahui sebelumnya, Trisno bersama dua rekannya memasuki rumah Masdiyo (50) dan hendak mencuri speda motor. Namun aksi mereka keburu tertangkap basah pemilik rumah dan langsung berteriak lantang hingga mengundang warga lainnya berbondong-bondong membanjiri TKP. Massa kemudian menghajar pelaku hingga membuat trisno terkapar dan tewas mengenaskan.

(Rin/Fer)

HotNews:  Tersandung Kasus Suap, Menpora Imam Nahrawi Jadi Tersangka KPK