Pemuda mesum di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. [Istimewa]

Seorang pemuda seumuran sekolah SMA kepergok warga saat “mesum” dengan perempuan yang masih mengenakan rok atau bawahan warna abu-abu mirip seragam sekolah menengah atas.

Peristiwa yang diduga terjadi di wilayah hukum Desa Ponjenan Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu direkam warga dengan kualitas rendah.

Dari rekaman video berdurasi 2 menit 28 detik tersebut, suara laki-laki terdengar melakukan introgasi pada pemuda itu. Dengan nada pertanyaan yang usil terus memaksa untuk menjawab.

“Maso’ apa enje’. Jawab se jujur (Masuk apa ngak, jawab yang jujur),” sambil mengucapkan kalimat ancaman akan dilaporkan pada aparat desa setempat.

Pemuda itu pun menjawab yang dibelakangnya ada si perempuan dengan raut muka pucat. “Masok sakoni’ konco’na gun (Masuk sedikit, hanya ujungnya)”.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Video yang diunggah ke media sosial facebook pribadi, Udaymahkota Liyuk Liyuk itu, menjadi viral di internet. Hingga pukul 14.05 Wib, Selasa (26/7/2016) telah dibagikan 5.099 kali dan tayang 213.719 kali.(PM)