Scroll untuk baca artikel
SUMENEP EXPOSE

RAT Kopwan Muslimat Nurul Hasanah Pakamban Daya

Avatar photo
74
×

RAT Kopwan Muslimat Nurul Hasanah Pakamban Daya

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pragaan Abdul Khalid menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopwan Muslimat Nurul Hasanah Desa Pakamban Laok, di Balai Desa setempat.

Abdul Khalid menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada pengurus Koperasi Muslimat Nurul Hasanah yang melaksanakan RAT Tahun Buku 2023.

“RAT ini sebagai bukti bahwa koperasi wanita Nurul Hasanah merupakan koperasi yang sehat dan dapat menyejahterakan anggotanya,” ucapnya saat sambutan, Senin (19/02/2024).

Ia juga menyampaikan, bahwa semangat Koperasi datang dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota.

“Koperasi punya semangat kekeluargaan dan gotong royong yang digaungkan oleh Bapak Koperasi Indonesia Dr. H. Moh. Hatta wakil Presiden RI pertama,” imbuhnya.

Khalid juga menganggap bahwa momentum RAT dapat dimanfaatkan oleh anggota dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan anggotanya.

“Khususnya dalam membahas program kegiatan, evaluasi dan rencana strategis kegiatan koperasi yang akan datang,” jelasnya.

Oleh karena itu, program strategis Koperasi diharapkan bisa meningkatkan aset dan modal usahanya semakin bertambah dan lebih menyejahterakan anggotanya. ( KIM-KMAP/Ismi,Fer )

------------------------