Madura Expose, Sumenep-_- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur , Syaiful Bahri ingkar janji mempertemukan wartawan dengan PPKO Terkait proyek Renovasi pasar Lenteng.

Pasalnya Kadis Perindag sendiri kemarin Selasa 02-10-2018, yang janji untuk mempertemukan wartawan yang tergabung di AJM dengan PPKO pada jam 10.00 WIB, namun sekarang malah tidak ada ditempat, dengan begitu jelas Kadis Perindag tidak profesional.

Hari ini Setelah sejumlah wartawan mendatangi kantornya Rabu 03-10-2018 dari jam 9:45 sampai dengan jam 11:00 WIB kadis tersebut tidak nongol dikantornya.

Akhirnya sejumlah awak media ditemui salah satu pegawai Disperindag dan berhasil dimintai keterangannya, pihaknya mengatakan Kepala Dinas tidak ada ditempat. “Pak Kadis bersama PPKO sedang berada di kantor pemkab Sumenep,” kata seorang staf kepada awak media. Rabu (3/10).

Lebih lanjut ketika ditanya dalam rangka apa di Pemkab, pegawai tersebut tidak tau hanya bilang rapat. “pak kadis ke kantor Pemkab bersama PPKO sedang ngikuti rapat”. Jelasnya.

Hal tersebut Patut dicurigai tujuan kepala dinas datang ke kantor pemkab sumenep dalam rangka apa? dengan siapa kadisperindag menggelar rapat? padahal saat ada demo berlangsung dikantor BPJS , di jam 9:30 wib, rekan pers tak sengaja berpapasan dengan mobil sekda sumenep dibelakang pemkab yang melaju kearah barat.

dikabarkan juga menurut rekan wartawan yang meliput demo BPJS dipemkab sumenep diterima oleh Asisten pemerintahan, pak Carto.

Dengan Menghindarnya kepala dinas Menimbulkan tanda tanya besar dikalangan insan pers, ada apa dengan proyek Renovasi pasar lenteng tersebut.. ?, karna sebelumnya pada hari selasa tanggal 02-10-2018, syaiful telah berjaji sendiri dihadapan tim awak media untuk mempertemukan dengan PPKO, terkait polemik proyek Renovasi pasar lenteng kecamatan lenteng.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(sap/fer/ajm).