Program TMMD ke-110 Kodim 0827 Sumenep Terus Dikerjakan Sesuai Target

0
38

Sumenep (Maduraexpose.com)- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -110 oleh Kodim 0827 Sumenep terus dikerjakan mengejar terget kegiatan fisik. Kali ini Tim satgas TMMD 110 sudah masuk pelaksanaan pengaspalan jalan di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, Jumat (5/3/2021).

Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis A. Md saat dikonfirmaai menjelaskan bahwa pengaspalan jalan itu berada di satu titik lokasi namun tetap dalam kawasan sasaran yang menjadi objek TMMD Ke 110 yaitu di Kecamatan Dasuk.

Untuk pengaspalan titik lokasinya berada di Desa Dasuk Laok dengan panjang 3,25 M dan lebar 3 M,” kata Dandim 0827/Sumenep.

Lebih lanjut, Letkol Inf Nur Cholis A. Md menambahkan bahwa untuk teknis pengaspalannya akan diatur oleh Dinas PU Binamarga Sumenep sebagai leading sektornya. Sementara untuk anggota Satgas siap di lapangan untuk melaksanakan pengaspalan.

“Sudah dimulai dua hari ini pengaspalan jalan di Desa Dasuk Laok di kerjakan. Semoga berjalan lancar dan hasilnya bagus, sehingga masyarakat dapat menikmatinya,” ucapnya.

Sementara itu, Edi Sukwanto, Staf pemeliharaan jalan dan jempatan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep mengatakan, pekerjaan pengaspalan jalan di satu titik di lokasi itu sampai selesai. Namun kalau cuaca bagus bisa lebih cepat dari perkiraan,” ujarnya.

Apresiasi disampaikan penuh kegembiraan disampaikan oleh masyarakat Desa Dasuk Laok Edi menyampaikan kepada media ini, pihaknya bersama masyarakat setempat sangat senang dengan adanya program TMMD.

“Dengan adanya pengaspalan dalam program TMMD ini masyarakat sangat berterimakasih dan mereka dapat merasakan kenyamanannya,” ungkap Edi disela-sela pekerjaan pengaspalan berlangsung. Pendim 0827/Sumenep.

HotNews:  Komsos Babinsa Koramil 13 Rubaru Berikan Motivasi Pada Kelompok Tani Wanita