Profil Bayi Bertuliskan Lafadz Allah-Muhammad di Sumenep

0
2449

MADURA EXPOSE—Sejak diberitakan Madura Expose.com kemarin, seorang bayi laki-laki yang diberi nama A.Davin Virgie Effendi lahir pada Senin 4 Januari 2016 ini memiliki keajaiban karena ditelinganya bertuliskan kalimat suci beralafadkan huruf Allah dan Muhammad dalam tulisan bahasa Arab.

“Alhamdulillah telah lahir putra kami yang pertama dengan selamat A.Davin Virgie Efendy”, demikian orang tua bayi ajaib ini menorehkan rasa syukurnya dalam sebuah kartu kelahiran putranya.

Effendi, ayah bayi ajaib ini menerangkan kepada Maduraexpose.com, dirinya tidak menyangka, jika pada kedua daun telinga putranya ada tulisan arab yang menyerupai lafadz Allah dan Muhammad. Dirinya baru sadar setelah sehari anaknya lahir.

“Awalnya tidak yakin, tapi setelah diamati secara seksama, ternyata benar, di telinga kanan anak saya ada tulisan lafadz Allah dan telinga kiri bertuliskan Muhammad. Semuanya huruf arab”, terang Effendi kepada Maduraexpose.com di rumahnya, Jl. Garuda 86 Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.
12571164_1218195331542392_573209886_n#Effendi dan istrinya, orang tua dari bayi yang bertuliskan lafadz Allah-Muhammad di telinga anak yang diberi nama A.Davin Virgie Effendi
[Ferry Arbania]