Pria Ini Ditangkap Polisi Bersama Wanita Cantik di Resto Apoeng Kheta

0
469

Sumenep (Maduraexpose.com)–
Untuk kesekian kalinya polisi berhasil menciduk budak narkoba berinisial WRD (43) bersama wanita cantik di Resto Apoeng Kheta yang beralamat di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi Sumenep, pada Senin 20 September 2021.

Berdasarkan data yang dikirim yang bersumber dari Humas Polres Sumenep, penangkapan itu dilakukan sekitar sekira pukul 00.30 wib dini hari oleh Sat Resnarkoba Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“(WRD dan RJ ditangkap) di dalam kamar Resto Apoeng Kheta alamat Desa Saronggi dengan barang bukti satu poket sabu dengan berat ± 0,28 gram,”demikian AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Menurut Widi, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa Resto Apoeng Kheta sering di jadikan tempat mengkonsumsi dan transaksi Narkotika jenis sabu.

“Sehingga anggota Satresnarkoba Polres Sumenep melakukan lidik secara intensif kegiatan ditempat tersebut, kemudian mendapat informasi dan A1,”imbuhnya.

Selanjutnya petugas melakukan penggerebekan, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti di lantai kamar yang ditempati terlapor berupa 1 (satu) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,28 gram, dan seperangkat alat hisap ditemukan diteras depan kamar yang ditempati terlapor.

Setelah ditunjukkan terlapor mengakui bahwa barang bukti adalah miliknya. selanjutnya terlapor berikut barang buktinya diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Adapun pasal yang diterapkan, yakni Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) Subs. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

“Guna kepentingan penyidikan, tersangka dilakukan penahanan di Rutan Polres Sumenep,”tutup Widi. (*)

HotNews:  Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021