Pria Dua Istri, Mendadak Hilang Di Sungai Dam Jepun Lenteng

0
207

SUMENEP, (MaduraExpose.com) –
Seorang Pria beristri dua wanita asal Warga Dusun Ares Tengah, Desa Lembung Barat,Kecamatan Lenteng dilaporkn hilang saat kembali ke Dam Sungai untuk menangkap ikan.

DAM Jepun di Desa Lenteng Timur Kecamatan Lenteng Sumenep ini terletak di sebelah selatan Mapolsek Lenteng.

Hilangnya warga pencari ikan itu terungkap setelah adanya laporan ke Polsek Lenteng pada dini hari ini, Ahad 14 Maret 2021 sekitar pukul 02.00 Wib.

” Polsek Lenteng menerima laporan kejadian orang hilang pada saat menangkap ikan di DAM Jepun Dusun Jepun Timur Desa Lenteng Timur,” demikian AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam rilisnya yang diterima Maduraexpose.com.

Korban diketahui bernama Hasbullah, usia 50 tahun dengan alamat Dusun Ares Tengah Desa Lembung Barat, Kecamatan, Sumenep.

Sebelum dinyatakan hilang, korban yang diketahui memiliki dua istri tersebut berangkat menangkap ikan di DAM Jepun Desa Lenteng Timur pada Sabtu,13 Maret 2021 pukul 19.00 Wib.

“Pukul 21.00 Wib, korban pulang ke rumahnya membawa hasil tangkapan ikannya. Kemudian pukul 21.20 Wib korban pergi lagi ke DAM Jepun untuk melanjutkan menangkap ikan”,.imbuh Widi memberikan keterangan.

Selanjutnya Pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2021 sekira pukul 01.00 Wib, pihak keluarga korban yakni Juma’inah Istri pertama dan Umamah Istri kedua korban bersama warga mencari korban ke lokasi DAM Jepun Desa Lenteng Timur.

” Pukul 02.00 Wib, warga melapor kejadian tersebut ke Polsek Lenteng dan petugas langsung mendatangi TKP bersama warga melakukan pemcarian korban,”ungkapnya lagi.

Pagi harinya sekitar Pukul 07.30 Wib, Forpimka Lenteng mendatangi TKP DAM Jepun Timur dan melaporkan ke tingkat atas BPPD Kabupaten Sumenep untuk meminta bantuan Tim SAR.

HotNews:  Tanggapan Dinsos Sumenep Soal Nenek 80 Tahun yang Tak Pernah Terima Bantuan

Sejam kemudian, sekitae Pukul 08.30 Wib, Kepala BPBD Kab. Sumenep Dr. Abd. Rahman Riysi, SE. MM bersama Tim BPPD dan Tim Basarnas tiba dilokasi.

“Pukul 09.00 Wib, Tim Basarnas mulai melakukan pencairan korban di DAM Jepun Timur,” Widiarti menmbahkan.

Hingga berita ini diunggah, pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh Tim BASARNAS dan BPBD Sumenep didampingi anggota Polsek dan Koramil Lenteng. (*)
Editor: Ferry Arbania