Scroll untuk baca artikel
Hot Expose

Prabowo: Saya Sudah 3-4 Kali Ucap Syahadat karena Seharusnya Dipanggil Tuhan

Avatar photo
199
×

Prabowo: Saya Sudah 3-4 Kali Ucap Syahadat karena Seharusnya Dipanggil Tuhan

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com– Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan dirinya bertekad sejak muda siap mati untuk bangsa Indonesia. Dirinya mengatakan sudah berulang kali mengucapkan syahadat karena seharusnya dipanggil Tuhan.
Hal itu dikatakan Prabowo dalam pidatonya kala menghadiri acara temu kader pagelaran anak negeri Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat Kamis (8/2/2024). Dirinya lebih dulu mengatakan diajarkan untuk mengucapkan kalimat syahadat sebelum dipanggil Tuhan.

“Kiai-kiai saya mengajarkan kepada saya, Prabowo kau sebagai Muslim sebelum kau menghabiskan napasmu terakhir kau harus ucapkan dua kalimat syahadat. Dan saya sudah 3-4 kali mengucapkan kalimat syahadat karena seharusnya saya sudah dipanggil Tuhan,” ujar Prabowo dalam paparannya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan dirinya masih diberi kesempatan hidup. Hal itu berarti dirinya harus menunaikan tugas untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

“Tapi ternyata Tuhan masih memberi saya napas, masih memberi saya kekuatan, masih memberi saya kesehatan. Berarti harus menunaikan tugas untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” katanya.

“Saya sekarang sudah pertaruhkan nyawa saya puluhan tahun untuk republik ini,” tambah Prabowo.***

------------------------