PPP Pamekasan Mulai Gerakkan Mesin parpol hingga Pelosok

0
12

Pamekasan (Maduraexpose.com)– Badan Otonom (Banom) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Pemekasan konsolidasi bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Pamekasan pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Ketua GPK PPP Pamekasan Muksin menjelaskan, kegiatan tersebut untuk merevitalisasi organisasi dan kaderisasi GPK sampai ke pelosok desa di Pamekasan.

Menurutnya, elektabilitas PPP Pamekasan akan semakin meningkat bila semua elemen organisasi Partai Ka’bah aktif dan masif bergerak hingga pelosok.

“Maka dari itu, kami ambil kepengurusan dari berbagai kalangan kepemudaan, agar saling melengkapi dan siap untuk menjadi penerus perjuangan pendahulu Partai Persatuan Pembangunan,” tuturnya, di Kantor Sekrerariat DPC PPP Pamekasan, Jl. Bonorogo No. 92 Lawangan Daya, Pademawu, Pamekasan.

Muksin menambahkan, pihaknya juga menggembleng kemandirian ekonomi berbasis koperasi dan ekonomi kreatif, serta digitalisasi organisasi dan siber media.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pamekasan Hilili Yasib berharap, sinergitas dan soliditas organisasi sayap PPP terus dijaga dan ditingkatkan.

“Sehingga, kader-kader muda macam GPK, AMK, GMPI dan WPP ini bisa melanjutkan perjuangan pra pendahulu PPP yang sudah sepuh. Mudah-mudahan, pada pilkada yang akan datang, dengan hadirnya GPK, PPP tetap menjadi partai pemenang di kabupaten pamekasan,” tegasnya. (*)

Artiel ini telah tayang sebelumnya di SantriNews.com dengan judul: Upaya PPP Pamekasan Tingkatkan Elektabilitas sampai Pelosok