Politisi Senayan Sebut Achmad Fauzi Figur Terbaik di Pilkada Sumenep

0
153
Achmad Fauzi saat memberikan sambutan dalam acara silaturrahim Ketua Banggar DPR RI MH Said Abdullah di Sumenep/Istimewa

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Madura Expose- Politisi senaya MH Said Abdullah mengatakan dalam sebuah reses dengan warga Batang-Batang Sumenep beberapa waktu mengenai figur terbaik yang diambil oleh partai politik yang mengusungnya.

Meski demikian, kata Said, menentukan pilihan terbaik itu adalah konstitusi yang ditentukan oleh setiap individu yang punya hak pilih dalam Pilkada Sumenep yang dijadwalkan 9 Desember 2020.

“Menentukan pilihan adalah hak warga yang dijamin konstitusi termasuk di Pilkada mendatang. Namun, kami di PDI Perjuangan akan memastikan hanya figur terbaik yang akan maju dalam pilkada,” kata MH Said Abdullah beberapa waktu lalu dalam acara reses di dapil V DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ketua Banggar DPR RI ini mempersilahkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan kepala daerah melanjutkan kepemimpinan Busyro Karim-Achmad Fauzi. Dirinya sebagai politisi yang lahir dan dibesarkan di Sumenep menyampaikan untuk mengkawal Achmad Fauzi yang oleh partai politik yang mengusungnya sebagai figur terbaik dan layak mendapat tiket sebagai Calon Bupati Sumenep.

“Saya akan kawal figur terbaik itu, agar bekerja nyata untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat Sumenep. Mohon doa dan dikungannya bagi Achmad Fauzi” tutup MH Said Abdullah disambut riuh tepuk tangan ribuan masyarakat di Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur.
Editor: Ferry Arbania

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]