Pilkada Sumenep: Ex Personal TNI Dukung Paslon nomor urut 2

0
885
Abu Bakar, tokoh masyarakat Desa Bukabu, Kecamatan Ambunten, Sumenep ini adalah ex anggota TNI Kodim 0827 . [Foto: Ferry Arbania/Maduraexpose.com]

Sumenep, Maduraexpose.com- Lambat laun dukungan terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Zainal Abidin-Dewi Khalifah terus bermunculan dan terus mengalir dan nayaris tak terduga sebelumnya.

Dukungan juga datang dari Pak Abu Bakar, salah satu tokoh masyarakat Desa Bukabu, Kecamatan Ambunten dengan terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap paslon nomor urut 2.

Pria yang pernah aktif sebagai personal TNI dan bertugas di Kodim 0827 Sumenep ini bilang, selain sangat menyukai sosok Zainal Abidin, dirinya mengaku pernah berguru kepada orang tua Nyai Eva (panggilan akrab Dewi Khalifah), Terate, Pandian, Kecamatan Kota Sumenep.

“Saya akan berjuang dengan sepenuh hati untuk memenangkan nomor urut 2. Saya pernah berguru kepada orang tua Nyai Eva. Sosok Pak Zainal yang pernah menjadi pejabat penting di Pemprov Jawa Timur patut kita dukung bersama sebagai putra Sumenep”, imbunya kepada Maduraexpose.com.

FERRY ARBANIA