Maduraexpose.com–Bukan sekedar isapan jempol, jika Nama Hairul Anwar akan menjadi Kandidat paling kuat yang akan mendominasi perolehan suara pada Pilkada Sumenep 2020 mendatang.

Pihaknya memastikan, jika memang restu sepenuhnya datang dari hati masyarakat, maka persoalan partai pengusung bukan menjadi persoalan. Pihaknya juga menyindir adanya selentingan yang menghkhawatirkan ada keberatan dari pihak keluarga.

“Soal partai pengusung insya Allah kita aman. Dan kalau masalah keluarga pasti sudah seirama dengan perjuangan kita. Dari awal yang menjadi prinsip keluarga kami adalah berjuang untuk memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada orang lain, khususnya masyarakat Sumenep, ” demikian Hairul Anwar kepada Redaksi, Senin 21 Oktober 2019.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Pengusaha sukses yang juga menjabat sebagai Ketua BM PAN Sumenep, ini mengapresiasi banyaknya dukungan untuk pencalonan dirinya dalam kancah politik tingkat Pilkada Sumenep.

Senada dengan Harul Anwar, juga disampaikan oleh H. Marfuk, Ketua DPW PAN Jawa Timur, bahwa pencalonan Hairul Anwar sangat memungkinkan.

Muwafik menyebut ada dua Kader PAN lainnya yang juga memiliki peluang yang sama,yakni Malik Efendi (anggota DPRD jatim) dan Khozaini Adhim, mantan Anggota DPRD Sumenep priode 2014-2019.

“Kami akan melakukan penyaringan,” timpal Marfuk kepada awak media. (fer)