Hairul Anwar bersama Zulkifli Hasan saat masih menjabat Ketua MPR RI

MaduraExpose.com–Ex Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019,Hairul Anwar mengaku prihatin dengan masih banyaknya warga Sumenep yang taraf hidupnya masih belum sejahtera.

“Padahal kekayaan alam di Sumenep seperti migas dan APDB yang luar biasa, harusnya angka kemiskinan tetus berkurang. Setidaknya dalam lima tahun terakhir,” papar Hairul Anwar kepada Redaksi, Selasa 21 Januari 2020.

Menurut Hairul,banyak hal yang bisa dilakukan oleh pemerintah daerah dalam mengurangi angka kemiskinan, salah satunya menyiapkan lapangan kerja seluas-luasnya.

Namun,lanjut Hairul, meksipun APBD Sumenep tergolong fantastik, maka akan menjadi sia-sia manakala tidak ditopang dengan kapasitan SDM pemimpinnya yang juga mumpuni.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Di Pilkada 2020 nanti, kita berharap Bupati dan Wabupnya di Pilkada Sumenep memimiliki kapasitas dua gigabytes atau lebih. Tujuannya agar tidak jadi pelupa atas janji politik yang disanpaikan saat kampanye Pemilu.” tandasnya.

Untuk diketahui, sebuah Gigabyte adalah sekitar 1.000 Megabyte. Sebuah Gigabyte masih merupakan istilah yang sangat umum digunakan hari ini ketika mengacu pada ruang disk atau penyimpanan drive.

1 Gigabyte data hampir dua kali lipat jumlah data yang CD-ROM bisa terus. Tapi itu sekitar seribu kali kapasitas floppy disk 3-1/2. 1 Gigabyte bisa menampung isi dari sekitar 10 meter dari buku-buku di rak. 100 Gigabytes bisa terus lantai perpustakaan seluruh jurnal akademik. (fer)