Petugas Keamanan Berikan Rasa Aman Bagi Penghuni Isoter

0
26

Sumenep (Maduraexpose.com)- Demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif dan juga berikan keamanan kepada tenaga kesehatan, Anggota Kodim 0827/Sumenep Pelda Agus bersama Babinkamtibmas dan Pol PP melaksanakan Pengamanan Tempat Isolasi terpusat Pasien Covid-19 di RIDC 1 Batuan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, jumat (10/09/21).

Pelda Agus mengatakan pengamanan ini adalah bertujuan untuk menciptkan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi terpusat.

“ Pengamanan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi,”ujarnya,

Dalam kegiatan tersebut juga, Babinsa Pelda Agus juga memberikan edukasi terhadap keluarga pasien yang akan mengantar pakaian maupun makanan untuk pasien covid-19 dan juga melaksanakan cek dan kontrol, serta berkoordinasi dan mendata tempat tidur serta jumlah pasien covid-19 yang sedang dalam perawatan di RIDC 1. (ima)

HotNews:  Penerbangan Perintis Rute Pagerungan-Sumenep Kembali Dibuka