Pesan Bupati Fauzi Diacara Isra’ Mi’raj Oppher

    0
    169

    Sumenep, Maduraexpose.com- Camat Ganding Faruq Hanafi,Msi mengaku mendapat amanah dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi untuk menyampaikan permintaan maaf kepada pelaksana kegiatan dan masyarakat karena berhalangan hadir.

    “Pak Bupati menyampaikan perminyaan maaf karena ada acara yang tidak bisa diwakilkan hingga berhalangan hadir,” demikian Camat Ganding mengawali sambutannya dalam acara Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad yang digelar oleh Organisasi Pemuda Perighi (OPher),Senin malam 8 Maret 2021.

    Sebenarnya Bupati Fauzi, lanjut Faruq, sangat ingin sekali hadir dalam acara tersebut karena ingin lebur langsung dan doa bersama agar musibah banjir tidak lagi melanda wilayah kecamatan Ganding seperti beberapa hari sebelumnya.

    “Intinya pak Bupati mengajak masyarakat agar banjir yang terjadi di Desa Bilapora dan sekitarnya beberapa hari lalu tidak berimbas pada desa lainnya.,” imbuhnya.

    Mantan aktivia HMI ini juga menyampaikan harapan Bupati Achmad Fauzi agar masyarakat tetap optimis dalam menghadapi situasi pandemi.

    “Pesan Pak Bupati agar masyarakat tetap optimis memggerakkan perekonomian ditengah situasi pandemi saat ini. Pemulihan ekonomi tetap menjadi agenda beliau,” tutupnya.

    Editor: Ferry Arbania

    HotNews:  Ada Mega, Peluang Iriana Nyapres Tipis