Scroll untuk baca artikel
Pamekasan Expose

Pertanda Akhir Zaman, Semburan Air Bor Berganti Kobaran Api

Avatar photo
194
×

Pertanda Akhir Zaman, Semburan Air Bor Berganti Kobaran Api

Sebarkan artikel ini
Tangkap layar video yang menunjukkan api yang muncul dari sumur bor milik warga di Dusun Kadur Barat, Kecapamatan Kadur, Pemekasan Madura, Jawa Timur pada Kamis (11/1/2024).

Pamekasan (Maduraexpose.com)—Belum hilang kepanikan warga yang beberapa waktu lalu dihebohkan dengan semburan air bor belasan meter keudara. Kini malah berubah menjadi semburan api yang menambahakn kepanikan warga Madura.

Diketahui sebelumnya, galian sumur bor milik Junaidi, warga Dusun Kadur Barat, Desa Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura mengeluarkan semburan air keudara dengan sangat dahsyat pada Rabu (27/12/2023) pukul 21.30 WIB.

Diluar dugaan, kini sumur milik Junaidi itu malah berubah mengeluarkan kobaran api. Fenomena inipun membuat banyak menafsirkan dengan beragam. Malah ada warga Madura yang mengkaitkan semburan api itu sebagai bagian dari tanda akhir zaman.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto mengatakan,

Berdasarkan pantauan yang dilakukan pihak Polres Pamekasan, perkembangan galian sumur bor milik Junaidi yang semula mengeluarkan semburan air itu tiba-tiba mengeluarkan semburan api setinggi 6 meter.

“Saat dicek oleh pemiliknya, semburan uap air di lahan perkebunannya didapati masih mengeluarkan air bertekanan gas,” kata AKP Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan kepada wartawan. [bun/fer]

------------------------