Perssu Siap Hadang Persipal di Laga Perdana Liga Nusantara

0
459

Tim Persipal Palu akan bersua dengan Perssu Sumenep di babak 24 besar Liga Nusantara.

Tim berjuluk Laskar Tadulako ini bertolak menuju Sumenep, Jawa Timur, hari ini (Jumat (red) dengan berkekuatan 18 pemain dan dipimpin pelatih Kamaluddin. Sebelum melakoni partai perdana tersebut melawan tuan rumah , Persipal akan melakukan latihan ringan dan penyesuaian lapangan. 

Ditanya soal peluang dan kesiapan tim, Jelly mengaku kalau para pemain sudah siap fisik dan mental. Meski diakui pula kalau laga perdana cukup berat karena berhadapan dengan tuan rumah yang mendapat dukungan dari supporter fanatiknya. Kedua tim sendiri belum pernah ketemu baik dalam kompetisi resmi namun tidak resmi. Namun hal itu tidak akan membuat gentar anak asuhnya.

Jelly berharap bisa meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut, meskipun target minimal adalah meraih satu poin. Karena raihan poin tersebut akan berpengaruh secara moril pada laga berikutnya

Di babak 24 besar ini, Persipal tergabung di grup 5 bersama tuan rumah Perssu Sumenep, Pro Kundalini (Denpasar), PU Putra (Palangkaraya).

dan runner up grup ini berhak lolos ke babak 16 besar yang akan digelar 18 Nopember 2014 mendatang.
Manager Persipal Palu Jelly Rompas kepada media ini Kamis (6/11) malam mengatakan tim Persipal yang diberangkatkan kali berkekuatan 18 pemain dan merupakan pemain terbaik.

Jelly menyampaikan, Persipal akan melakoni laga perdana menghadapi tuan rumah 9 Nopember di Stadion A. Yani Sumenep.

‘’Laga pertama kita menghadapi tuan rumah,’’ujarnya.

.’’Yah, kita tentunya sangat berharap bisa menang. Meski memang agak berat. Kami berharap dukungan dan doa masyarakat Kota Palu agar tim kebanggan kita bisa menang,’’pungkasnya. (LiN/Bersul)