Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo/Istimewa

Madura Expose– Warga Desa/Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, digemparkan meninggalnya seorang wanita, yang berprofesi sebagai perangkat desa setempat, Senin (25/2/201).

Pasalnya, perangkat Desa Mumbulsari, yang diketahui bernama Sri Handayani itu,  ditemukan tergeletak tidak bernyawa didalam kamarnya.

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Sami (Kakaknya sendiri red) di lantai kamarnya,”  kata Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo.

Menurut Kapolsek, Sami yang saat itu melihat adiknya tergeletak di lantai kamar dalam kondis tidak bernyawa,  kaget dan langsung berteriak minta tolong, hingga banyak warga yang berdatangan.

“Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Mapolsek Mumbulsari,” paparnya.

Berberkal informasi tersebut anggota Polsek Mumbulsari meluncur ke lokasi kejadian. Berdasarkan hasil olah TKP, pada jenazah korban yang masih basah oleh air, polisi menemukan luka bakar di dada sebelah kanan dan telapak dalam tangannya, dengan posisi masih berdekatan dengan HP yang tersambung ke stop kontak di kamarnya.

“Sehingga diduga kuat, korban meninggal karena tersengat listrik saat mengecas Hpnya,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, pihak keluarga menerima kematian korban sebagai bentuk musibah, sehingga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.

“Usai divisum jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Inul/diens)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih Serka Sugeng bersama Babinkamtibmas Giat Anjangsana