Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Hot Expose

Pendukung Prabowo-Gibran Beralih ke Ganjar-Mahfud

815
×

Pendukung Prabowo-Gibran Beralih ke Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com– Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyambut baik dukungan yang diberikan Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLPDK) kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Terlebih, FKLPDK sebelumnya merupakan pendukung Prabowo-Gibran.

“Itu organisasi beliau (Sahat Saragih Ketum FKLPDK) dukung paslon lain, alhamdulillah sekarang dukung beserta kami,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, kepada wartawan di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/11).


Arsjad menuturkan, dengan banyaknya dukungan terhadap Ganjar-Mahfud, semakin menunjukkan bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut 3 sangat inklusif merangkul semua kalangan dan mengedepankan asas gotong-royong.

“Kami menerima dengan senang hati untuk bisa bergotong royong, sama-sama menangkan Ganjar-Mahfud dan menangkan rakyat Indonesia,” demikian Arsjad.

Sementara itu, Ketua Umum FKLPDK Sahat Saragih mengatakan, ada sejumlah alasan kenapa pihaknya mengalihkan dukungan dari Prabowo-Gibran ke Ganjar-Mahfud setelah berdiskusi antara pengurus pusat, pengurus daerah di 34 provinsi dan 412 kabupaten/kota. Salah satunya, mereka kecewa dengan Prabowo yang sangat tergantung pada dukungan penguasa.

“Yang pasti FKPDLK migran ke Ganjar dari Prabowo. Saya yakin rakyat setuju dengan apa yang saya katakan,” ucap Sahat.

Lebih jauh, ia juga mengklaim bahwa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun setuju dengan dirinya yang beralih dukungan dari Prabowo-Gibran ke Ganjar-Mahfud.

 


HotNews:  Diduga Aliran Sesat, Kiai Ini Bolehkan Santrinya Bertukar Istri, Boleh Gituan Asal Suka Sama Suka
---
***