Pendampingan Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sumenep, Giat Vaksinasi di Balai Desa Kolor

0
75

Sumenep (Maduraexpose.com)– Serbuan Vaksinasi serta percepatan pemulihan covid -19 Koramil 0827/01 Kota Serka Sugeng bersama unsur tiga pilar melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan vaksinasi covid -19 di BalaiDesa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Jumat (24/09/2021).

Dalam kesempatan itu Serka Sungeng menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Serka Sungeng juga menghimbau kepada warga Desa Kolor bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid -19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Lanjut, “Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

Di tempat terpisah Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang mengatakan, kegiatan vaksin yang diberikan Kepada warga masyarakat di Desa Kolor ini merupakan vaksin Sinovac tahap Kedua, sedangkan pemberian vaksin tahap Pertama sudah diberikan dengan interval 28 hari ke yang lalu. Sinergitas TNI-POLRI dan tiga pilar sukseskan keberhasilan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Pungkas Danramil. Pendiam 0827/Sumenep.(ima/put)

HotNews:  Babinsa Gencarkan Percepatan Vaksinasi Dosis l dan II Di Kecamatan Dungkek