Pencuri cantik ini Ternyata Warga Kepanjen Sumenep

0
1592

Madura Expose- Bermodal wajah cantik, wanita cantik bernama Lisa Ria Wijayanti (28), asal Jl. Pendekar, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kota Sumenep harus menanggung malu setelah digebuki salah satu pemilik toko di kawasan pinggir Jl.Raya Bluto karena ketangkap basah hendak mencuri barang berharga berupa perhiasan dan sejumlah uang puluhan juta.

Informasi dari kepolisian setempat menyebutkan, Siti Nur Hasanah (52), pemilik toko yang berhasil menangkap pelaku mengatakan, perbuatan Lisa tersebut sebenarnya bukan kali pertama. Beberapa waktu lalu, mencuri uang toko sebesar Rp 55 juta yang sembunyikan dalam tas pelaku.

Modus pelaku berpura-pura menjadi karyawan swasta yang menawarkan sejumlah barang kepada pemilik toko besar yang memang menjadi incarannya.

“Jadi modusnya pura-pura menawarkan barang belanjaan ke pemilik toko. Pelaku kepergok pemilik toko dan dipukuli dengan palang pintu hingga pingsan”, terang Asnan, Kanit Reskrim Polsek Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur kepada awak media (30/1/2016).

Sejumlah pihak menduga, Lisa Ria Wijayanti tidak sendirian dalam melancarkan aksinya. Untuk itu pihaknya berharap kepolisian mengusut tuntas jaringan pelaku yang dimungkinkan sudah terstruktur dalam jaringan yang sudah rapi dan profesional.

[Tik/Fer]