“Seleksi CPNS 2019,Badan Kepegawaian Pemkab Sumenep resmi dibuka tanpa biaya sepeserpun”

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

SUMENEP, MaduraExpose.com–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, resmi telah membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Dalam pengumuman Nomor: 810/1310/435.203.4/2019 ini, disebutkan pendaftar dapat diakses melalui website bkpsdm.sumenepkab.go.id dan sscn.bkn.go.id

Kesempatan hanya terbuka kepada 310 orang yang nanti lolos seleksi yang meliputi tenaga pendidikan sebanyam 103 formasi, tenaga kesehatan 95 formasi dan tenaga teknis 112 formasi.

Juga diinformasikan bagi pendaftar CPNS yang ingin bertanya atau kurang jelas tentang persyaratan dan prosedurnya, datang langsung ke desk seleksi CPNS, di front office BKPSDM Jl. Dr Cipto 40, Sumenep.

Kepala BKPSDM Sumenep, Abd Madjid menyampaikan, pelayanan dibuka mulai pukul 07.00 s/d 21.00 WIB setiap hari.

“Bahkan Hari Sabtu dan Minggu kita tetap buka,” imbuh mantan Kasatpol PP ini.

Selain itu, pihaknya juga melayani konsultasi via handphone bagi pendaftar yang ingin bertanya melalui nomor seluler 0877-6591-1105 setiap hari pada jam kerja.

“Nomor HP ini hanya menerima panggilan bagi yang ingin bertanya soal CPNS ini ,” tegas Madjid.

Tak hanya itu, pria yang pernah menjabat Kepala Dinas Perijnan Pemkab ini juga mengingtkan masyarakat yang hendak mengikuti
pendaftaran CPNS 2019 ini agar tidak mudah tertipu dengan ulah okmum yang mengatasnamakan kepanitiaan atau apapun yang berkaitan dengan proses tahap seleksi CPNS.Apapun modusnya.

“Untuk itu Kami mengimbau pada masyarakat supaya berhati-hati dan tidak mempercayai, bila ada orang yang menjanjikan kelulusan dalam tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang dan bentuk lain,” saran Majid melalui awak media. (dbs/trM)

Editor:Ferry Arbania