Pasca Pilkada 2020: HM Husni, Ketua Nasdem Sumenep Siap Kawal Perubahan

0
353

Sumenep, Maduraexpose.com– HM
Siar Anggretta Siagian, SS.,MSi Wasekjen DPP Partai NasDem  pernah menuangkan gagasan soal parpol yang digelutinya, bahwa GERAKAN perubahan yang menjadi inti dalam sebuah perbaikan tatanan bangsa merupakan wujud nyata kerja keras Partai NasDem dalam memajukan bangsa ini. 

“Meski bukan satu satunya elemen yang menjadi penentu pergerakan bangsa ini, NasDem telah dan sejak kelahirannya menunjukkan diri sebagai partai yang berorientasi kepada kepentingan bangsa,” tulisnya seperti dilansir dari laman partainasdem.id.

Semangat yang sama rupanya digelorakan juga oleh sosok HM.Husni, tokoh sekaligus pengusaha Muda asal Pulau Kangean Sumenep, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Nasdem Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dengan posisinya sebagai Ketua Nasdem Sumenep, HM Husni sepertinya memiliki ruh yang sama dalam memformulasikan Kepentingan bangsa seperti dilakukan para seniornya.

“Gerakan perubahan ini, arahnya (khusus Sumenep) untuk mendukung tatanan perubahan yang lebih baik dan lebih kokoh di semua bidang,” papar HM Husni kepada media ini, Selasa 23 Februari 2021.

Disinggung soal perubahan seperti apa yang hendak “digarap’, politisi muda yang dekat dengan wartawan ini menambahkan secara gamblang yang menitik beratkan pada kepentingan bangsa yang lebih kokoh.

“Kita mesti kawal arah perubahan yang lebih kokoh di semua bidang khususnya bidang politik kebangsaan,”pungkasnya. (Arbania)

HotNews:  250 Pelajar SMA Negri ll Sumenep Ikuti Vaksinasi Serentak Bersama Dandim dan Forkopimda