Scroll untuk baca artikel
Pamekasan Expose

Ngopi Bareng Haji Her Sultan Madura di Pamekasan

Avatar photo
829
×

Ngopi Bareng Haji Her Sultan Madura di Pamekasan

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com— CEO PT Bawang Emas memberikan 81 hadiah untuk para nelayan pesisir desa Branta berupa sepeda listrik, lemari es, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.

Hadiah tersebut diberikan oleh PT. Bawang Mas Center atas partisipasinya mengikuti Jalan Jalan Sehat (JJS) yang diselenggarakan pada hari Jum’at 09 Februari 2024 lalu.

CEO PT Bawang Mas H. Herman Felani saat di konfirmasi oleh beberapa media usai penyerahan 81 hadiah kepada para nelayan pesisir di desa Branta yang telah mengikuti JJS bersama

Dirinya menyebut, kegiatan JJS bertujuan untuk menjalin silaturrahim dengan sesama nelayan desa masyarakat lainnya, serta menjalin keakraban dengan semua elemen baik pemerintah desa dan pemerintah terkait.

“Melalui silaturrahim yang baik antar elemen masyarakat akan meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata H. Her sapaan akrab CEO PT Bawang Mas saat ngopi bareng dengan anggota SNI dan awak media. Sabtu (17/02)

H. Her mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi persatuan dan kesatuan. “Sekarang sudah selesai Pemilu, jadi kita harus meningkatkan silaturrahim, beda pilihan jangan dijadikan suatu perpecahan bagi kita,” ajaknya.

“Ayo kita kembali fokus kepada aktifitas masing masing, dan sama sama jaga keutuhan bangsa dan negara,” imbaunya.
Disinggung dengan kemenangan Paslon 02 Prabowo – Gibran dalam hitungan cepat, atau Quick Count H. Her menyampaikan bersabar dulu nunggu keputusan dari KPU.

“Kita berdoa semoga pasangan Capres dan Cawapres 02 benar benar memimpin Indonesia ini,” imbuhnya
Sementara itu Ketua SNI (Solidaritas Nelayan Indonesia) mengucapkan banyak terimakasih kepada H Her yang sudah memfasilitasi JJS tempo hari.

------------------------