Ngeri, Tahapan Pilkades Batu Ampar Dikawal Ratusan Polisi, Wakapolres Sumenep Siaga!

0
349

Sumenep (Maduraexpose.com)- Beberapa waktu lalu pelaksanaan Pilkades di Desa Batu Ampar gagal digelar berbarengan dengan jadwal yang serentak yang sudah ditetapkan Pemkab pada 25 Oktober 2021 lalu.

Bahkan penundaan Pilkades Desa Batu Ampar itu dikabarkan sempat memanas dan terjadi ketegangan sejumlah tokoh pendukung.

Entah bagaimana prosedurnya, hari ini pihak Polres Sumenep dikabarkan sudah melakukan pengamanan untuk tahapan kampanye Pilkades serentak yang mereka sebut “Pilkades Serentak Lanjutan Tahun 2021”.

“PENGAMANAN TAHAP KAMPANYE PILKADES SERENTAK LANJUTAN TAHUN 2021 DI DESA BATUAMPAR KEC GULUK-GULUK KAB. SUMENEP”
demikian judul rilis yang dibagikan secara resmi dengan menggunakan nomor HP Kasubag Humas AKP Widiarti di Grup WA Humas Polres Sumenep, Rabu 1 Desember 2021.

Dalam keterangan tertulisnya, AKP Widiarti juga menjelaskan, pada hari Rabu tanggal 01 Desember 2021 pukul 09.00 wib s/d selesai Waka Polres Sumenep Kompol PALMA FITRIA FALEVI, S.IP.,S. I. K,.M.I.K memimpin kegiatan Pengamanan Tahap Kampanye Pilkades Serentak Lanjutan Tahun 2021 bertempat di Desa Batuampar Kec Guluk-Guluk Kab Sumenep.

“Kegiatan pengamanan Tahap Kampanye pilkades serentak Lanjutan tahun 2021 melibatkan personil pengamanan sebanyak 160 orang,”imbuhnya menerangkan.

Pihaknya juga memastikan semua pihak tetap tak mengabaikan aturan prokes.

“Kegiatan Pilkades Lanjutan Tahun 2021 dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat guna menghindari penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Selain Wakapolres Sumenep, AKP Widiarti juga menyebutkan sejumlah perwira yang ikut hadir dalam pengamanan Pilkades serentak tersebut, diantaranya Kabag ops Kompol ANGGONO JAYA SST,.M.M, Kabag SDM Kompol PURYANTO S.H, Kasat Reskrim AKP Farid Yusuf S.H
, Kasat Narkoba Iptu Taufik Hidayat S. H, Kasiwas Iptu Taufik Rahman
7. Kasubbag Bin Ops Akp Moh. Rahmatullah dan Kapolsek Guluk-Guluk AKP Sujarman S.H. (*)

Editor: Ferry Arbania
Sumber: Maduraexpose.com