iLUSTRASI/NET
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Ucapan Inul Daratista yang di anggap menghina ulama kembali ramai di media sosial. Tagar #BoikotInulDaratista pun mewabah di media sosial. Bukan hanya dia, bahkan Dangdut Academy 4 yang menghadirkan si Goyang Ngebor sebagai salah satu juri setiap harinya ini juga terancam kena boikot publik.

“Tayangan Inul harus dihilangkan dari media…,” ujar @Dedidjawa, Senin (27/3/2017). “Kita sama sama seniman. Kita sama sama ekspresif. Tapi ekspresi itu harus tahu batas,” ujar Tya Subiakto.

“#BoikotInulDaratista bisa berdampak pada #BoikotIndosiar Tak ada asap jika tak ada api. Umat Islam akan beraksi dan bereaksi dengan tegas!!” ujar @diki_damar.

“Tunjukkan ke-kompakan umat Islam dgn tidak menonton acara tv manapun yg menampilkan seorang @daratista_inul,” cuit @DPP_LPI.

Istri Adam Suseno itu kembali jadi bulan – bulanan netizen di media sosial. Inul Daratista mengunggah foto bersama Basuki Tjahaja Purnama Alias ahok ini seraya memberikan keterangan yang di anggap menyindir Habib Rizieq tentang kasus bersama Firza Husein tersebut.

Ia pun menuliskan Kalian lihat pimpinan kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita pa kabarnya???

Selain itu ia juga menyinggung publik yang sering kali membawa – bawa agama dalam persoalan politik menjadi bahan ucapannya di media sosial tersebut. Namun sayangnya ketika salah satu media online melacak kembali unggahan Inul Daratista yang serta Basuki Tjahaja Purnama tersebut, pada Senin 27 Maret 2017 sepertinya yang beredar di media sosial ini nampaknya sudah di hapus.

Memang sebelumnya, Inul Daratista ini mengunggah fotonya dengan Ahok di akun Instagram pribadinya, namun foto unggahannya tersebut pun langsung di banjiri dengan komentar kebencian, Inul yang tak terima ini pun langsung membalas serangan.

Berniat ingin menyampaikan pendapatnya, Inul Daratista ini terkesan kebablasan dan menyinggung kasus yang pernah di perbincangkan terkait seorang ulama (kasus Firza). Namun tak sampai lama, unggahan tersebut pun langsung di hapus oleh pemilik akun, namun kalimat yang di tulis inul ini sudah terlanjut tersebar.

[LENSAREMAJA]