Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep priode 2016-2021.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Makin maraknya peredaran dan penggunaan nakoba di Kabupaten Sumenep, menjadi perhatian serius dari Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. Sebab, narkoba berpotensi menghancurkan masa depan generasi muda bangsa ini.

“Salah satu cara untuk menekan peredaran narkoba ini, yakni dengan cara melakukan sosialisasi bahaya narkoba hingga ke pelosok desa.” ungkapnya kepada wartawan.

Bahkan, tegas orang nomor dua di jajaran Pemkab Sumenep ini, sosialisasi dan berbagai upaya pencegahan dilakukan, jika memang diperlukan bisa dilakukan penindakan. Sehingga, peredaran obat-obatan terlarang berupa narkoba yang kian merajalela dan menjadi ancaman serius bagi para generasi penerus bangsa, bisa diputus hingga ke akar-akarnya.

Menurutnya, sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bisa bekerjasama dengan sejumlah elemen, seperti karang taruna, organisasi pemuda, seluruh jajaran terkait hingga di Kecamatan seperti Forpimka hingga Kepala Desa dan tokoh masyarakat di bawah.

“Sudah saatnya seluruh elemen dan masyarakat turut ambil bagian dalam mencegah peredaran obat-obatan terlarang seperti narkoba ini.” tambahnya. (Ren/Fer)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Anjangsana Dengan Warga Binaan