Ifnan Hakim, korban tabrakan saat dirawat di RSUD Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

MADURAEXPOSE.COM—Kasus tabrakan di Jalan Raya Waru, Desa Plalang, Kecamatan Waru Pamekasan, Madura pada hari Raya Idul Adha, 12 September 2016 lalu sempat memanas, karena kedua belah pihak sama-sama ngotot mengaku benar.

Menurut informasi yang dihimpun dari MaduraExpose.com, saat kejadian, korban yang diketahui bernama Ifnan Azis (32), Warga Desa Plalang hendak memasuki pekarangan rumahnya, dengan mengendarai speda motor berboncengan dengan istri dan anaknya. Namun dari belakangan, tiba-tiba kendaraanya ditabrak oleh FDL yang masih tetangga korban.

” Saat itu yang menabrak malah tidak mau bertanggung jawab dan malah mencaci maki korban hingga terjadi deul. Buntutnya, korban itu malah dilaporkan ke Polsek Waru,”ungkap Sujak, salah satu keluarga korban saat berbincang dengan MaduraExpose.com, Sabtu 15 Oktober 2016.

Masih menurut Sujak, merasa tidak bersalah, pihak korban melaporkan balik FDL dengan laporan pengrusakan dan pengancaman.

“Tigas setelah dilaporkan, pihak korban melaporkan balik FDL ke Polsek Waru,” imbuhnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Setelah terjadi aksi saling lapor ke pihak kepolisian tersebut berakhir damai setelah dilakukan mediasi dari kedua belah pihak melalui kepolisian setempat.

anak korban juga terluka saat kendaraan Ifnan Hakim ketabrak dari belakang [Dok.MaduraExpose.com]
anak korban juga terluka saat kendaraan Ifnan Hakim ketabrak dari belakang [Dok.MaduraExpose.com]

Sayangnya hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi apapun dari piahk Kapolsek Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

[ferry/Tim]