Mutasi Pertama: 9 Kepala SMPN Digeser

0
174

Sumenep (Maduraexpose.com)–Bupati Sumenep Achmad Fauzi dalam mutasi jilid pertama menggeser sembilan Kepala SMPN dan mempromosikan sebanyak 8 guru SMPN sebagai Kepala SMPN baik daratan maupun kepulauan.

Diharapkan para kepala sekolah yang baru tersebut mampu menguatkan komitmen, dedikasi dan pengabdiannya terhadap dunia pendidikan serta mampu memacu gairah jajarannya untuk mendarmabaktikan kelangsungan keberhasilan pendidikan.

“Saya tekankan jabatan kepala sekolah atau apapun jangan didasari oleh ambisi semata, tetapi tetap harus dilandasi pengabdian yang tulus untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Sumenep,” demikian Bupati Sumenep Achmad Fauzi,SH,MH.

Ketua DPC PDI Perjuangan ini juga juga menghimbau para kepala sekolah terus berinovasi dan menjembatani kebutuhan masyarakat dengan kebutuhan pendidikan masa kini di lembaga masing-masing.

“Komitmen kita adalah mengawal perubahan pendidikan yang jauh lebih baik. Sistemnya kita benahi, budayanya juga kita benahi,” terang tutup Fauzi. (*fer)

HotNews:  Marak Penipuan CPNS, Sekdakab Sumenep: Jangan Mudah Tergoda