MASURAEXPOSE.COM– Sekitar pukul 13:00 WIB kebakaran hebat terjadi di bengkel motor yang diduga milik M. Bahrun (51), tinggala di Dusun Orai, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin 17 Juli 2017.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyeb utkan, ada beberapa kendaraan yang ikut ludes terbakar, diantaranya satu unit mobil Vitara hangus terbakar, mobil phanter mengalami pecah berat dibagian kaca, dua motor jadi arang dan kendaraan lainnya mengalami rusak parah.

Saat kejadian, anak korban bernama Nur Rizqiyah (19) dikabarkan dalam keadaan tertidur namun berhasil menyelamatkan diri.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab terjadinya kebarakan hebat yang menghanguskan bengkel motor terkenal tersebut.

“Katanya sih korsleting listrik yang bermasalah pada sambungan dispenser air. itu dia katanya pada Slsaat akan memanaskan air. Diduga pemiliknya lupa mematikan karena ditinggal beli spirtus”, ungkap salah satu warga yang enggan dipublikasikan identitasnya.

Keterangan warga lainnya, selain mobil dan sepeda motor, dua ekor kambing milik korban diduga ikut terbakar.

Beruntung dalam insiden kebakaran yang mengundang panik warga tersebut tidak menelan korban jiwa. (lut/fer)


loading...