MADURAEXPOSE.COM—Audisi karya-karya emas penyanyi asal Sampang, Madura Ahmed Habsy untuk pertama kali akan digelar besok pagi di Studio di Jalan Trunojoyo 222 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 1 April 2017.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Evet spektakuler ini diikuti 78 peserta dari seluruh perwaklian 4 Kabupaten Madura dan beberapa derah lain diluar Madura. Audisi karya-karya Ahmed Habsy ini sejatinya digelar untuk mencari artis-artis muda berbakat di Jawa Timur.

“Event ini merupakan acara yang digelar atas kerjasama Ahmed Habsy dengan Radio Suara Pamekasan. Ini event pertamakali dijang musik degan mengangkat karya-karya Ahmed Habsy. Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Pandu, salah satu panitia pelaksana yang juga penyair Radio Suara Pamekasan, Madura, Sabtu.

Sementara Ahmed Habsy, si pelantun lagu Lokah Tak Adhere sediri tiba di Pamekasan sekitar pukul 16.30 WIB sore ini dan lansgung meninjau persiapan menjelang penampilan 30 peserta udisi Karya Ahmed Habsy yang akan dilaksanakan di Studio Suara Pamekasan.

“Audisi ini dalam rangka mencari bibit penyanyi baru di Madura Mas. Nantinya kami akan mengambil 5 peserta terbaik untuk rekaman lagu-lagu kami. Untuk musiknya kami menggandeng Alifroh Sampang,” ujar Ahmed Habsy saat berbincang dengan MaduraExpose.com di Studio Suara Pamekasan, Madura, Sabtu sore.

Untuk diketahui, Audisi ini digelar untuk masyarakat Jawa Timur dan merupakan pertama kalinya diadakan oleh managemen Ahmed Habsy Lover’s dan Radio Suara Pamekasan. [Ferry Arbania]