MADURAEXPOSE.COM– Baru-baru ini Kapolsek Prenduan, AKP Jawali bertindak sebagai pembina upacara di MTs An – Najah 1, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program “Police Goes To School” dimana seluruh Kapolsek dan perwira staf hingga Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sumenep wajib berkunjung ke sekolah-sekolah dengan bertindak sebagai pembina upacara setiap hari senin.

Dalam amanatnya, AKP Jawali menyampaikan pentingnya penanaman disiplin bagi pelajar sejak dini baik dilingkungan sekolah maupun lingkungan keluarga sebagai wujud tanggung jawab moril anak kepada orang tua yang telah membiayai sekolah. Selain itu Akp Jawali juga menjabarkan tentang tertib dan disiplin berlalulintas bagi pelajar.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Saya sangat berharap tidak ada lagi pelajar yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan menjadi korban kecelakaan lalu lintas”, papar mantan Wadanki Brimob Kompi III / A itu.

Fenomena perkembangan isu di media sosial tentang berita penculikan anak merupakan berita / isu bohong (hoax).

“Kita harus tetap waspada namun jangan menimbulkan rasa ketakutan yang berlebihan”, pesannya.

Diakhir amanatnya, AKP Jawali menekankan agar siswa-siswi tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba dan miras serta kenakalan remaja lainnya.

[hms-polres]