Memalukan, Pegawai Dinas Peternakan Sumenep ‘Ngantor’ Pakai Sandal Jepit

0
1034
Salah satu PNS mengenakan sandal jepit di Kantor Ketapang dan Peternakan Sumenep [Istimewa]

MADURAEXPOSE.COM– Salah satu PNS di lingkungan Dinas Ketapang dan Peternakan, tertangkap kamera wartawan tengah memakai sandal jepit saat jam kerja.

Bahkan sejumlah pejabat perenpuan terlihat tidak bersalah, meski memakai sandal jepit, dan bebas keluar masuk dari ruang kerjanya.

Biasanya mereka masuk kantor dengan memakai sepatu. Namun setelah berada di ruang kerja, sepatu dicopot dan disimpan di bawah meja, lalu memakai sandal jepit yang sudah dipersiapkan di ruang kerjanya.

Tentu saja pemandangan tersebut menarik perhatian sejumlah awak media, yang hendak meliput agenda audiensi oleh Lumbung Informasi Rakyat (LIRA).

“Warga yang datang ke kantor pakai sepatu, masak pegawai pakai sandal. Sungguh disayangkan,” kata sekerumunan wartawan saat berada di depan kantor Dinas Ketapang dan Peternakan.

Sebagian wartawan lain nyeletuk, dan menyayangkan tindakan pegawai itu dinilai telah mencederai aturan.

“Sepatu masuk kategori ukuran kedisiplinan, karena ini kantor Dinas bukan rumah pribadi. Kantor swasta saja semua semua pegawai harus rapi,” jelasnya.

Sayangnya Kepala Dinas Ketapang dan Peternakan Sumenep Edy Sutrisno belum bisa dikonfirmasi. Meskipun sejumlah awak media menunggu hingga sekitar satu jam di depan kantornya.

Mantan Kadishutbun ini belum bersedia diwawancarai dan memilih menutup diri di ruang kerjanya.

“Tadi saya kedalam, dia mengatakan ini perlu sama situ sudah ketemu bapak heru saja. Itu katanya pada saya,” kata Abd Syukur, Sekretaris Dinas Ketapang dan Peternakan, saat menemui wartawan.***_

(mmo)

HotNews:  Program TMMD ke-110 Kodim 0827 Sumenep Terus Dikerjakan Sesuai Target